31 October, 2010

Surat Dari Kekasih



Untukmu yang selalu kucintai,



Saat kau bangun di pagi hari, Aku memandangmu & berharap engkau akan berbicara, bercerita, meminta pendapatku, mengucapkan sesuatu untukku walaupun hanya sepatah kata.

Atau berterima kasih kepadaku atas segala hal yang indah terjadi dalam hidupmu sama ada malam tadi atau waktu yang lalu…Tetapi Aku melihat engkau begitu sibuk mempersiapkan diri untuk pergi bekerja….tak sedikitpun kau menyedari Aku dekat denganmu…

Aku kembali menanti saat engkau sedang bersiap, Aku tahu akan  ada sedikit ruang bagimu untuk berhenti & menyapaku, tetapi engkau terlalu sibuk….

Di satu tempat, engkau duduk tanpa melakukan apa2 pun,  kemudian Aku melihat engkau menggerakkan kakimu. Aku berfikir engkau akan datang kepadaKu, Tetapi engkau berlari ke telepon & menelefon seorang teman untuk sekadar berbincang….

Aku melihatmu ketika engkau pergi bekerja & dan aku menanti dengan sabar sepanjang hari, namun dengan semua kegiatanmu Aku berfikir engkau terlalu sibuk untuk mengucapkn sesuatu kepadaKu..

Sebelum makan,  Aku melihatmu memandang ke sekeliling, mungkin engkau merasa malu untuk berbicara kepadaKu, itulah sebabnya mengapa engkau tidak sedikitpun menyapaKu…

Baiklah…engkau bangun kembali &  Aku kembali  menanti dengan penuh kasih, bahwa hari ini kau akan memberiku sedikit waktu untuk menyapaKu….
Tapi yang ku tunggu…ah tak juga kau menyapaku waktu Subuh, Zuhur, Asar, Maghrib & Isyak dan masih tidak mengendahkan Aku…Tak ada sepatah kata, tak ada seucap do’a, tak ada pula harapan & keinginan untuk bersujud kepadaKu…

Apakah salahku padamu…?   Rezeki yang kulimpahkan, Kesihatan yang Kuberikan, Harta yang Kurelakan, makanan yang kuhidangkan, Keselamatan yang kukurniakan, kebahagiaan yang aku anugerahkan.  Apakah hal itu tidak membuatmu ingat kepadaKu?????

Percayalah, Aku selalu mengasihimu & Aku tetap berharga suatu saat engkau akan menyapaku, memohon perlindunganKu, bersujud dan menghadapKu….KEMBALI KEPADAKU

YANG SELALU MENYERTAIMU SETIAP SAAT
ALLAH






p/s : aku dapat crite nie dari seorang sahabat yang bernama Siti Sara bin Yaakob….member study dulo2

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...